Jumat, 30 Desember 2011

Tahun baruan ke mana??? -___-

Kemaren mama nelfon.. Kurang lebih gini isi percakapannya..


M : Uang di ATM veny udah gak cukup lagi tu kayaknya..
V  : Iya ma..
M : Nanti mama tambahin lagi ya..
V  : Nanti aja gak apa2 ma..
M : Emangnya gak butuh uang sekarang? Nanti mana tau mau pergi jalan pas tahun baru.. Tahun baru jalan ke mana?
V  : Gak tau ma.. Di kosan aja kayaknya.. *sambil mikir*


Bah! Tumben banget si mama nanyain anaknya mau tahun baruan kemana..Kalo tahun lalu dan tahun2 sebelumnya pasti ngomongnya gini, "tahun baru jangan ke mana2 ya". Nah ini si mama skrg jd nanyain anaknya mau tahun baruan ke mana krn kasian sama anaknya yg ke mana2 sendirian (aka kesepian hahahahaha) atau udah tau kalo anaknya gak bakal ke mana2?? -_____-


Yah, tiap tahun baru saya emg gak pernah keluar.. Suram banget ya saya? Apa sayanya yg gak gahol? Hahahaha.. Tahun pertama kuliah S1, saya cuma ngeliatin kembang api dari kamar saya di asrama putri lantai 4.. Padahal waktu itu temen sekamar saya pada pergi jalan. Dan saya?? Hahahahaha.. Tahun2 setelah itu lumayan ada perubahan. Hehehe.. Saya main di kosan temen saya.. Kita waktu itu berberapa org ya? 19 ada gak ya? Jadi kita bakar ikan malem2 dan cuma ngeliatin org main kembang api dari sana aja udah seneng bgt.. Hahahaha.. Sebenernya intinya sih gak masalah mau jalan ke mana.. Asal bareng2 sama temen semuanya jd terasa indah.. Hahaha.. *lebay bahasanya*


Nah, tahun ini kayaknya emg  bakal di kosan aja tanpa siapa2.. Saya udah biasa sendiri. Sepi sih emang tapi mau gimana lg? Di kosan gak ada yg kenal. Soalnya kosan saya kan khusus anak FK. Pulangnya pada malem2. Dan kalo udah masuk kamar itu nutup pintu langsung. Tambah lg kamar saya paling bawah dan kamar paling depan. Jadi gak ngelewatin kamar2 org. Teman S1 dulu tinggalnya pada jauh2. Temen kuliah jg gak ada yg deket sini. Kalopun deket saya jg gak deket2 banget sm mereka. Mau ngajakin ke mana gitu segan gimana gitu. Ntar dibilangin sok akrab lg kan? Hah! Suram bgt hidup saya emg.. Tapi ya udah lah saya berusaha enjoy aja..Paling gak sampe saya selesai kuliah.. :)


Ok lah.. Capek ngetik dari tadi.. Cukup sekiaaaaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar