Selasa, 27 Desember 2011

The end of 1st semester

Hari ini hari terakhir saya kuliah di semester ini. Gak kerasa ya udah 1 semester aja. Berarti udah 1 semester juga saya jd ketua kelas. Yaaa.. Saya ditunjuk jadi ketua kelas karena satu2nya yang belum kerja di kelas. Korban sih lebih tepatnya. Gini lah nasib kalo belum kerja. Hahahaha.. Ya suka duka yg dirasain dalam 1 semester ini. Senengnya karena bisa bantuin temen-temen. Gak enaknya karena harus sabar kalo nungguin tugas-tugas kuliah dikumpulin. Sebenernya yg paling melatih kesabaran itu masalah email saya yg suka gak dibaca sama beberapa temen saya. Padahal udah berkoar2 di email. Trus tiba-tiba dateng bbm nanyain lagi. Hah! Tapi ya gak apa2 lah. Wajar aja mereka gak sempet baca email karena kesibukan kerja mereka. Sekali lg think positif! :)

Oiya,td setelah kuliah tambahan hari ini belajar bareng juga buat ujian. Buset dah ini temen-temen kelas gak ada yg bener. Kocak bgt! Gokil! Heboh banget belajarnya.. Jadi yg jd tentornya itu temen sekelas jg. Buset dah itu pinter banget orgnya. Di kelas itu utk mata kuliah Matematika Teknik kayaknya selama kuliah cuma dia doang yg ngerti kayaknya. Hahahaha.. Jadi selama ini yg lainnya dateng ngapain? Nyatet doang kayaknya sm kayak saya. Hahahaha.. Gak apa2 lah drpd gak ada guna sama skali dateng ke kampus.. Hahahaha..jadi selama belajar bareng td itu banyak banget pertanyaan2 yg gak penting dan kalo dibahas itu bakal lama banget jadinya.. Padahal td janji sama org kampusnya make kelas cuma sampe jam 21.30.. Eh td malah kebablasan sampe jam 22.10.. Itu lebih banyak ngomongin yg gak pentingnya deh prasaan.. :D

Kelas saya itu isinya rata-rata emang udah berumur. Dan saya yang paling bocah donk.. Hahaha.. Tapi tetep aja itu semuanya pada gila2 dan aneh2.. Hahahaha.. Kocak deh.. Ada yg rajin banget buat tugasnya padahal bapak2.. Rajinnya melebihi saya.. *narsis dikit* Hahahaha.. Dan itu juga ada yg alay2.. Contact bbmnya gaya abg gitu nulisnya.. Makin tua makin labil.. Adooooh.. *just kidding* :D Alhamdulillah saya bisa "masuk" jadi bagian dari mereka.. 

Yah,that's it..
Cukup buat malam ini.. Good night all!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar